J-Rocks Konser di Siantar

SIANTAR-Masyarakat Siantar kembali kedatangan artis ibu kota J-Rocks, Sabtu (7/4) di lapangan H Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat. Namun, konser kali ini tidak kondusif. Penonton yang memadati inti kota ini pukul-pukulan saat konser berlangsung. Amatan METRO, sebelum konser dimulai pukul 20:00 WIB, sejak pagi sampai siang panitia menggelar perlombaan fotografer, Airbrush contest dan moto modif contest.
Sebelum tiba di acara puncak penampilan bintang tamu, ribuan warga yang memadati lapangan H Adam Malik dihibur Band lokal dan dancer lokal. Sekitar pukul 21:30 WIB, bintang tamu J-Rocks hadir di panggung dengan personilnya lengkap, Iman (vokalis),  Anton (drum), Wima (gitar bas) dan Sony (gitar). Pada lagu ketiga artis beraliran pop rock ini, suasana penonton sudah mulai rusuh. Saling lemparan pasir, saling lempar botol minuman mineral dan ada juga yang lemparan sandal. Di lagunya yang keempat, pihak polisi dari Polresta Siantar yang melakukan pengamanan telah menangkap 4 orang penonton yang berkelahi.

J-Rocks pertama kali mencatatkan diri sebagai band Indonesia pertama yang rekaman di studio legendaris Abbey Road, Inggris. Pada konsernya berdurasi 1,5 jam, mereka membawakan 10 lagu. Di sela-sela manggung, Sony sang gitaris menyapa penonton dengan bahasa Batak yang sudah dipersiapkannya dalam secarik kertas.  Horas dihita sasudena, sonang do ro rohamuna J-Rocks ro tu Siantar. Godang akka bawa na ganteng, akka anak boru pe di Siantar on bagak-bagak. Perasaan ku naing mambuat hallet sian Siantar on. (Horas buat kita semua. Senangnya kalian atas kedatangan band kami ke Siantar? Di Siantar katanya banyak pria ganteng dan wanita yang cantik-cantik.
Perasaanku, aku dapat pacar dari Siantar) Sementara Iman mengucapkan terima kasih kepada penonton dengan bahasa Batak. “Mauliate,” ucap Iman. Informasi dihimpun, selama konser berlangsung sebanyak 9 orang penonton yang pukul-pukulan diamankan. Selama konser berlangsung, mereka diamankan di stand. Usai acara, kesembilan orang itu diizinkan pulang. (Osi)

Sumber :http://www.metrosiantar.com/arsip/index.php/Siantar-City-Simalungun/j-rocks-hibur-siantar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Dewi JRs BERBAGI